gunung dan wisata alam indonesia

Rabu, 25 Januari 2017

Pantai Sendiki


Kota Malang merupakan kota dengan sejuta keindahan alamnya dan juga mempunyai udara yang sejuk dan segar sekali , misalnya saja pantai di Malang yang terkenal sangat indah tidak kalah dengan pantai indah di Bali. Pantai di Malang banyak yang sudah populer maupun yang masih tersembunyi , Pantai sendiki salah satu pantai tersembunyi di Malang.

Pantai Sendiki merupakan pantai di kota Malang yang sangat indah dan mempunyai air yang sangat jernih nan biru , pantai sendiki terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Pantai yang bisa dicapai melewati pantai tamban dan harus berjalan sekitar 2 KM dengan jalan setapak melalui lahan pertanian dan hutan membuat pantai ini merupakan pantai yang tersembunyi.

Karena pantai ini masih tergolong pantai tersembunyi menjadikan pantai ini bersih , terbukti dengan tidak adanya sampah yang berserakan dan pasir yang tersapu ombak tanpa jejak para wisatawan lokal maupun mancanegara. Pantai ini terdiri dari pasir putih dan bebatuan yang sangat menakjubkan meskipun tidak sepopuler pantai tetangganya yaitu Balekambang dan Sendang Biru namun pantai yang satu ini tidak kalah indahnya dengan pantai tetangganya tersebut.

Pantai Sendiki Malang

Namun seiring berjalannya waktu pantai sendiki perlahan menjadi populer , banyak wisatawan lokal yang berkunjung ke pantai ini namun keindahannya masih tetap sangat menakjubkan dengan panorama pantai yang dikelilingi hutan dengan air yang jernih,

Dan untuk kalian yang ingin berwisata kesini akses jalan yang bisa dilalui hanya bisa dilalui menggunakan kendaraan roda 2 tidak bisa menggunakan roda 4 . Dan rute yang bisa dilalui untuk ke pantai sendiki yaitu , menuju Pantai Tamban, yaitu dari Kota Malang – Pakisaji – Kepanjen – Gondang Legi – Turen – Sumbermanjing Wetan – Desa Tambak Rejo – Pantai Tamaban. Sesampainya di Pantai Tamban, kamu harus menuruni jalan.
 
Setelah itu berbelolah ke kanan, sampai menemui pertigaan. Dari pertigaan berbeloklah ke kiri, sekitar 50 meter kamu akan menemukan pos kamling sederhana yang terbuah dari bambu, setelah itu berbeloklah ke kanan. Kamu akan menemukan jalanan sempit yang hanya bisa dilalui sepeda motor, nah untuk kalian yang membawa kendaraan roda empat kalian bisa melewati jalur sempit kemudian parkirkan mobil kalian disekitar rumah penduduk dan berjalanlah sekitar 3 KM melewati lahan pertanian dan hutan.

Disini kalian bisa melakukan kegiatan pantai seperti , bermain pasir , bermain air atau hanya untuk sekedar menikmati keindahan alam disini . Jika kalian jenuh atau mungkin bosan dengan pantai ini kalian bisa mengunjungi pantai - pantai didekatnya seperti goa china , tamban , sendang biru ataupun balekambang.

Berikut merupakan penjelasan tentang pantai sendiki di Kota Malang , untuk lebih jelasnya kalian bisa mengunjungi pantai sendiki terima kasih dan mohon maap bila ada salah kata ataupun pengetikan.
Share:

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Hai! Makasih udah nulis tentang artikel ini. Aku seneng banget bacanya.

    Untuk mengobati kerinduanmu berwisata di masa pandemi, DigiTiket akan bawa kamu menelusuri tempat-tempat menarik penuh cerita lewat wisata virtual indonesia virtual tour indonesia https://digitiket.com.
    virtual tour indonesia

    virtual tour indonesia

    wisata virtual indonesia

    virtual tour negeri diatas awan

    Jasa Buat website semarang

    Jasa Buat website

    BalasHapus

Laman

WISATA ALAM

Diberdayakan oleh Blogger.